Ini Jaman SMK :D :D :D, "PM3 2008 - 2011"

Minggu, 16 November 2014

Ini Jaman SMK :D :D :D, "PM3 2008 - 2011"


Halo PM3 angkatan 2008 - 2011 mudah-mudahan ada yang baca postingan gw, sebenernya ini udah lama banget di bikin cuma baru sempet uplod aja gwnya wkwkwkwk.. jadi ceritanya pas lagi jalan balik barusan ngeliatin jalan raya tiba" w ke inget dulu di smea dari kelas 1 ampe kelas 3..

aga cape juga sih kalo di baca,, apa lagi yang ngetik.. pusing liat keyboardnya kaya ga ada kerjaan, tapi ga apa-apa emang ga ada kerjaan gwnya wkwkwkwk,

  • ada yg inget ga pas kelas 1 guru menata produk ngajar hari selasa jam terakhir itu perasaan bete banget( apa gw doang yah) di tambah suaranya pelan.. aduh waktu itu gw duduk dibelakang bareng septian lagi
  • masih di kelas 1, ada yang inget pas ketika ulangan harian gitu menata produk ada cewe yg ketauan nyontek dan minggu depannya dia nangis,, siapa hayoo?? ngaku ngaku..
  • masih dikelas 1 juga, ni gara" si devid sutanto gw jadi ikut"an ketauan punya contekan pas ulangan pelajaran negosiasi, :capedes dan akhirnya skakmat...
  • siapa wali kelas kita dulu kelas 1? Pelajaran bhs. Indo yang tugasnya kelompok bikin drama?? Ada yg inget kelompok lu ceritanya apa??
  • trus guru apa tuh yah bu atik apa siapa gitu namanya yg dulu sempet ngajar tentang awan clumbolus, nikolombus, dinosurus pokonya ada biologinya gitu pas dia suruh kita ngerangkum hasil potocopiannya tapi kita jelasin apa yang udah kita rangkum.. arhh males banget
  • masih di kelas 1, ada yg inget guru pkn yah kalo ga salah yg ngajar pkn dia kan persentasi tuh.. ada 1 orang yg di takutin kalo dia udah nanya, siapakah orang itu??
  • trus inget lagi pas pelajaran bhs. indo.. pas di tes baca berita gw ama madenk nilai 1 orang yg nilainya "DIA MATANYA KE SAYA" madenk inget gak luu??
  • trus hari jumat apa yah pelajaran ke 2 siapa gurunya hayo?? .. pas gw masuk gw heran orang" pada nari" dengan tape.. dan gw pun semakin heran pas kita semua di suruh nari tangan di atas kepala kaya nari balet.. ampuuunnn
  • masih di kelas 1 pas hari jumat ketika jam pulang kita semua pada nunggu di pager biar pada pulang,, padahal mah ga akan bisa pulang sebelum ikutin eskul wajib..
  • ini kelas 1 juga ketika jagain warnet kalo ada yg mau ngeprint trus printnya rusak langsung capcus supermarket smk gw lupa namanya :D  "LAPOR PRINTANT RUSAK A" hadeehh, blum lagi kalo mesti ada kembaliannya
  • nah ini masuk kelas 2 nih passss mau magang, waktu itu udah penasaran pengen buru" magang rasanya kaya gimana dan pada saat hari pertama magang,, aihh rasanya mau pingsan, cape.. masuk pagi pulang sore.. mbung lagi dah..
  • nah kelas 2 ada yg inget guru biologi kalo ga salah?, , waktu pas dia mask ke kelas dia minta segelas aer, , hayooo siapa yang ambilin aer buat dia tu..
  • nah pernah ada yg liat septian make baju multimedia?? ada yg tau ga itu orang kenapa??
  • nah gw inget ada guru di kelas 2 yg tugasnya anehh.. kita di kasih poto copian tapi kita guntingin itu copian tempelin di buku.. alamakk double tip ama lem lagi langka disitu..
  • dan gw inget ketika madenk di tanya mana buku kamu?? dia nunjukin buku kiki, pas kiki di tanya kiki ngasih tau kalo itu buku dia dan akhirnya madenk pun skakmat..
  • nah ni ada yg inget ga nih, sebenernya gw lupa ni kelas berapa.. pas lagi ujian gitu ruangan yg absen 1-20 kaget yang ngawas itu kepsek .,, skak satu ruangan,, eh ternyata pengawas aslinya itu bapak yang ngajar biologi dengan wajah kebingungan,, wkwkwk padahal dia sering bilang bangun itu mesti jam 2,, ehh akhirnya kaya begituu
  • nih masuk ke kelas 3 aduhh banyak nih kelas 3 mah..
  • mulai dari guru bhs, inggris kita siapa namanya?? yang nahan kita ga boleh pulang ampe jam 3,set.4an deh.. gara" ujan..
  • pas jam kosong ga ada guru,, pada nyamperin si tante zulfa buat beli nuggetnya, dan kadang" kita cari nugget ukurannya yg gede,, bahkan si depi anak kelas pm1 pun kita jadikan sasaran juga
  • sama si eni yg jual bakwannya,, yang kalo kita beli mesti lomba peres memeres bakwan biar minyaknya ga terlalu numpuk
  • pernah deh ada guru b.indo yang tugasnya bikin kelompok persentasi masak gitu ky di mastercheff, dan gw inget madenk bilang "DAN INI GULA" padahal itu yg dia pegang garem,, wkwkwk gua senyum dah nulis ginian :D :D
  • nah ada juga bapak bapak yg tetanggaan sama salah 1 murid di kelas, siapa coba muridnya??
  • siapa sih yang suka telat pas jam seorang guru cewe,, sampe sampe kita ga boleh salim sama dia
  • prok prok prok,, bantu yah,, nah loh, siapa tuh?? udah gitu setiap hari selasa pas pelajaran itu guru kata madenk mah hari bau nasional, wkwkwk
  • trus gw heran,, ada anak PM1 yg naro dagangannya yaitu donat di tempat mejanya si ismail,, ketika itu dagangan abis,, gw mau nanya, " IL LU DAPET ROYALTINYA GA, HARUSNYA LU PALAK IL,"?
  • siapa guru yang suka bawa anaknya?? Dia yg suka doain para leluhur yang akhirnya bikin madenk gugur pas ulangan, yang dia ngawasnya galak banget???
  • trus kalo udah selesai jam olahraga,, pasti anak cowo disuruh keluar gara" anak cewe pada ganti baju dikelas,, atuhh ganti baju mah dikamar mandi....!!!!, sampe tuh pintu kelas di gedor kalo ga si kiki ya si devid biangnya :D wkwkwk
  • wkwk.. ini tragis nih.. siapa sih yg ga mau ke jogja,, gw mau, gw juga, gw apalagi.. ekkhhh gunung merapi meletus deh, dan yg be.onnya DUIITTNYAA ITU KEMANAAA?????!!!!! wkwk dasar pa dadang..
  • dan akhirnya kita pun sekelas setuju berangkat ke curug cigamea, dan siapa yang inget.. siapakah yang paling ngaret waktu itu, se inget gw sih si ya ketua kelas kita wkwkwkwk...
  • dan di perjalanan pun kalo bisnya nanjak kita turun, pas di turunan kitanya di tinggalin,, parah tuh supir bus..
  • nah nih, pernah yah bu hari selasa itu ngasih tugas kelompok jualan gitu?? ada yg inget,, gw inget banget kelompoknya eci jualan keripik yang di hargain gope apa serebu gitu,, trus ada pemberontaknya si madenk dia bilang, "INI MAH 200 PERAK" wkwkwk,, bloon bner..
  • trus siapa yang ngambek di bilang bodong sama krupuk kulit??
  • wkwkwk,, udah ketawa duluan , pas ukom siapa yg jajan?? gua rasa ga ada yah... 1 bulan makan kertas mulu,.
  • trus sampe kita semua berpikir,, "TUKANG GORENGAN AJA JUALAN GA RIBET BIKIN PROPOSAL" ya iyalah..
  • UKOM ITU UNTUNG KAGA BUNTUNG IYA,
  • pas poto buta, janjian di stasiun bogor.. pas nyampe,, sett dah bajunya sama semua biru mario bross
  • pas nyampe di tkp buat poto buta ehh malah narsis duluan sampe mati gaya .. heleeehhh
  • pas nginep di puncak, gw heran.. si laras bilang dari bawah pohon ada gerakan cepet ke atas pohon,, itu tuh apaan???
  • dan akhirnya kena jebakan betmen deh semua, tapi gw salut,, semua cowo yang mungkin dibilang ga tidur, cuma si ISMAIL doang yang asoyy di deket jendela sambil mimpi,, wkwkwk
  • dan bu wali kelas pun tenang-tenang aja enjoy tiduran di kasur sofa, sedangkan muridnya udah pada ga beres... gara" itu rencana pulang sore malah jadi pagi, tapi ga apa" ambil plusnya aja iu kejadian bikin kita semua tidur disatu ruangan kapaan lagi coba kaya begitu???
  • makin garing kan?? tapi ga apa" deh.. hehe,, apa lagi yah?? hm....
  • dikarenakan tulisan ini makin garing,, makanya gw stop disini….

Haha, maaf jika ada yang ga suka atau kesel dikarenakan gw nulis ginian malah ngingetin kejadian yg ga enak buat semuanya, yg penting jangan di masukin hati,, toh ini udah lewat anggap aja buat bikin senyum" sambil pikir "OWALAHHH, DULU GW GANTENG BANGET KAYA BEGINI", toh bukan cuma ini doang pastinya banyak yg nilai gw jelek atau gw pernah bikin kesel,, share aja coba siapa tau gw bakal ketawa bacanya.. soo woles aja  gw ga akan marah justru malah seneng gitu lohh hehe..
udah ah, salam aja buat semua anak pm 3 yah semuanya.. :D :D,




0 comments :

Posting Komentar