Kamis, 20 November 2014

Komik Jaman SD Si Petruk dan Si Gareng

Wew.. buat postingan kali ini, ane mau coba bawa kita kembali ke jaman tahun presiden megawati hehehe, kenapa?? karna ane pertama kali baca suatu bacaan ini pas jaman doi menjabat sebagai Presiden kita, sekitar tahun 2000 mungkin :D... apa maksudnya kembali kejaman segitu?? yaitu dengan sedikit bacaan pas jaman ane SD ya apalagi kalo bukan komik Petruk Gareng idola ane yang legendaris karya om Tatang S. dengan tokoh tokoh legenda desa Tumaritis, yaitu Petruk si hidung sosis, Gareng si hidung Tomat, Bagong si hidung pesek dan bapak mereka Pak Semar yang sakti....

Dari mulai harga buka, waktu itu sekitar ane beli 1000-2000 di tukang maenan, lalu dengan kertas kaya kertas koran yang warnanya hitam putih,  sama kaya blog ane  :mewek, serta alur cerita yang bikin ane bingung wkwkwkwk.. dengan jumlah halaman sekitar 15-16 halaman cukup buat ane terhibur gan di sekolah,, mungkin karena udah pusing baca bacaan buku paket e*langga dan LKS jaman SD, jadi buat melepas penat ane sempetin buat beli ni komik,, duit ane langsung abis gan wkwkwkwkwk.... tapi ga apa apalah, namanya juga keinginan bocah siapa yang bisa melawan.. 

langsung aja gan buat yang mau nostalgia sekiranya ane bisa sedikit memberikan komik onlinenya pada postingan di sini, yang berjudul "Hantu Api."

berikut synopsisnya : akhhhh, kelamaan langsung baca aja gan :D, selamat membaca dan menikmati semoga terhibur....









Disini penulis hanya berbagi cerita, apabila ada pihak yang merasa tak dienakan sekiranya bisa memebrikan komentar...
Thx To : Tatang S. semoga karya beliau tetap hidup untuk nusa dan bangsa....

Share:

1 komentar: