Minggu, 15 April 2012

kekurangan & Kelebihan Search Engine Bing

Kelebihan Search Engine Bing :
  1. Mempunyai fasilitas instant answer. Fasilitas ini merupakan salah satu inovasi performa yang berhasil dikembangkan dan diintegrasikan ke dalam sistem sehingga memampukan Bing memberikan jawaban.
  2. Hasil pencarian image atau video dapat ditampilkan dan disaring secara detail. Apabila pengguna melakukan pencarian situs atau halaman web yang berisi konten image, maka Bing mampu menyajikan daftar hasil pencarian secara spesifik dan detail.
  3. Kotak detail pada link hasil pencarian. Jika pada situs-situs mesin pencari lainnya, pengguna harus mengklik link yang ditampilkan di halaman tersebut untuk mengetahui isinya. Namun, pada Bing ini, pengguna tidak perlu mengklik link lagi, tetapi hanya perlu mengarahkan kursor pada link tersebut untuk menampilkan kotak detail. Melalui kotak detail inilah pengguna dapat menyimak sekilas informasi tentang link tersebut.
  4. Bing.com ini mesin pencari yang sangat complet, semua yang Anda cari pasti ada.
  5. Sistem filternya bisa kita aktif kan ataudi non aktifkan, jadi anda bisa membuka situs yang diblokir.


Kekurangan Search Engine Bing : 
  1. Tidak dapat berhitung. 
  2. Fiturnya tidak lengkap. 
  3. Bing.com kurang di minati oleh pengguna. 
  4. Bing.com kurang cepat dalam pencariannya.

http://www.teknolover.com/2012/03/15/kelebihan-dan-kekurangan-masing-masing-search-engine/



tanggapan : mungkin dari pihak bing sendiri perlu membenahi fasilitasnya yang menjadi kelemahan/kekurangannya, dengan keunggulan yang ada pada nomor 3 mungkin hal itu yang membuat orang yang mengetahui situs bing lebih tertarik menggunakannya dibandingkan dengan situs mesin pencari besar seperi google dan apabila kekurangan nomor4 diperbaiki mungkin bing akan bisa disejajarkan dengan google dan yahoo karena dengan adanya keunggulan di nomor 4 pasti tidak heran bahwa situs bing.com bisa mendapatkan rating yang tinggi.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar