Kamis, 07 November 2013

Cyanogen Janjikan Proyek Besar untuk OPPO

Jakarta - Dua orang yang berpengaruh di Cyanogen Steve Kondik dan Koushik Dutta menjanjikan sebuah proyek baru yang belum pernah dikerjakan sebelumnya dengan OPPO.

Sayangnya, pernyataan Kondik tak menjelaskan secara detil mengenai apakah sesuatu yang besar tersebut. Tapi, dia menjanjikan keseriusannya untuk bekerja sama dengan OPPO di masa depan.

Kali ini adalah kunjungan kedua Kondik ke pabrik OPPO dan para 'modder' alias modifikator mengisyaratkan bahwa hubungan Cyanogen dengan OPPO ini berlangsung sangat mesra bila dibandingkan dengan Samsung, demikian yang dikutip detiKINET dari Phone Arena, Kamis (6/11/2013).

Di masa lalu, Kondik pernah mencoba untuk bekerjasama dengan pembuat handset pada 2011. Saat itu dia dibayar untuk bekerja pada Samsung.

Namun kerjasama ini tidak bertahan lama, ia tingalkan begitu saja kemudian membuat CyanogenMod yang menjadi sebuah perusahaan yang berdiri sendiri dan disegani di kalangan pengoprek smartphone Android.

CyanogenMod terkenal akan optimalisasinya terhadap Stock ROM Android dengan membuatnya lebih baik lagi dan membuatnya menjadi lebih ringkas dari sebelumnya.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/11/07/174308/2406642/317/cyanogen-janjikan-proyek-besar-untuk-oppo

Analist : saya pengguna android sekaligus pemakai rom dengan developer cynogen, ya saya akui, developer ini memang sangat recommended untuk membuat rom rom untuk handphone android, .
Share:

0 komentar:

Posting Komentar