Google Perkenalkan Layanan Baru Bernama Helpouts

Kamis, 07 November 2013

Google Perkenalkan Layanan Baru Bernama Helpouts


Kembali Google membuat gebrakan dengan mengeluarkan layanan terbarunya yang bernamaGoogle Helpouts. Google Helpouts adalah layanan baru dari Google yang akan membantu Anda mendapatkan sebuah topik apapun yang Anda inginkan dari orang-orang di penjuru dunia secara real dengan akses internet melalui video call. Layanan ini menawarkan banyak topik untuk anda pilih sendiri dan anda tinggal mengetikkan apa yang ingin Anda butuhkan. 

Google Helpouts akan menyajikan kepada anda berbagai pilihan topik yang sesuai dengan query atau kata kunci Anda. Anda akan melihat daftar Helpouts yang bisa Anda pilih sesuai dengan permintaan Anda, dengan orang yang bisa melakukan panggilan video. Anda dapat memulai panggilan Helpout dengan orang yang anda inginkan secepatnya atau nanti. 

Sebagian besar layanan Helpouts ini tidak gratis alias berbayar dengan harga mulai dari $ 1 dan seterusnya akan dikenakan biaya lebih dari $ 100 per panggilan tergantung pada orang yang akan Anda hubungi. Tapi ada beberapa layanan Helpouts yang gratis tetapi jumlahnya sedikit. 

Beberapa layanan Helpouts yang sudah tersedia seperti layanan seni dan musik, komputer dan elektronik, memasak, pendidikan dan karir, pakaian dan kecantikan, fitnes dan nutrisi, kesehatan, serta rumah dan taman

Sumber : http://www.didno76.com/2013/11/google-perkenalkan-layanan-baru-bernama.html

Analist : sayang layanan dikenai biaya, padahal jika aksesnya free akan sangat digemari oleh banyak orang yang suka berkatifitas di dunia maya

0 comments :

Posting Komentar