image1 image2 image3

HELLO I'M FREDDY'S |WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M ROOKIE WEB DEVELOPER

Facebook Perbarui Tombol 'Like' dan 'Share'

TEMPO.CO, Jakarta - Facebook mengumumkan rencana pembaruan desain tombol "Like" dan "Share" pada Rabu, 6 November 2013. Perusahaan menjelaskan, tombol "Like" dan "Share" akan terlihat lebih biru dan "gemuk" dari sebelumnya. Pembaruan tombol itu diperkirakan membantu laman mendapatkan lebih banyak traffic. Facebook juga bisa mendominasi jejaring sosial lainnya.
Dikutip dari situs Cnet, Kamis, 7 November 2013, tombol Like Facebook sudah digunakan oleh sebanyak 7,5 juta situs Internet dan dilihat sebanyak 22 miliar kali per hari. Perusahaan juga menggabungkan tombol "Like" dan "Share" bersama dalam satu kotak. Harapannya: lebih banyak pengguna yang memilih tombol gabungan itu.
Pembaruan gabungan tombol "Like" dan "Share" ini memungkinkan pengguna memberikan komentar sebelum di-share atau dibagikan. Sedangkan notifikasi "Like" akan muncul di feed laman pengguna secara otomatis.
Facebook akan meluncurkan pembaruan ini dalam waktu seminggu. Selanjutnya, laman Facebook dengan desain lama akan secara otomatis di-upgrade untuk kedua tombol itu. 

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/facebook-perbarui-tombol-dan-share-040339891.html

Analist : Menurut saya tidak terlalu penting juga jika hanya mengupgrade desain like, tapi yang saya sarankan agar menghapus akun-akun yang sudah terkena autolike, karna itu yang menggangu 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar