image1 image2 image3

HELLO I'M FREDDY'S |WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M ROOKIE WEB DEVELOPER

Duh! iPhone Terbakar Makan Korban Hingga Tewas

Thailand - Kejadian iPhone terbakar kembali memakan korban. Kali ini bahkan sampai mengakibatkan pemiliknya tewas.

Adalah Thailand yang menjadi tempat kejadian perkara iPhone terbakar ini. Parahnya, lagi-lagi hal ini terjadi saat pemiliknya tengah mengisi baterai ponsel besutan Apple tersebut.

Kejadian bermula kala pemuda berusia 28 tahun asal provinsi Chanthaburi ini sedang melakukan panggilan telepon menggunakan iPhone 4S miliknya yang sedang di-charging.

Tak disangka, iPhone 4S tersebut justru meledak tepat di telinganya yang menyebabkan sebelah wajah dan tangan korban terbakar.

Tidak hanya itu, seperti detikINET kutip dari The Register, Rabu (27/11/2013), pemuda malang ini pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah lebih dulu terjatuh dalam posisi wajah tertelungkup ke lantai.

Meski dilaporkan dalam kasus yang berbeda-beda, kejadian ini adalah yang kesekian kalinya iPhone mendatangkan petaka bagi penggunanya.

Kejadian terakhir yang ramai jadi perbincangan adalah meninggalnya seorang pramugari asal China setelah tersetrum iPhone miliknya yang juga sedang di-charging.

Namun kesamaan antara kedua kasus diatas berasal dari dugaan penggunaan charger non-original yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya malapetaka itu.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Apple terkait kejadian yang menewaskan pemuda asal Thailand tersebut.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/11/27/160506/2425333/317/duh-iphone-terbakar-makan-korban-hingga-tewas

Analist : tragis, turut prihatin dengan yang terjadi, mengingat harga yang terbilang setinggi langit, tapi hanya mengutamakan fitur sungguh sangat di sayangkan, karena bagaimanapun juga keselamatan adalah nomor 1.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar