image1 image2 image3

HELLO I'M FREDDY'S |WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M ROOKIE WEB DEVELOPER

Winamp Dibangkitkan Raksasa Radio Online

Jakarta - AOL memutuskan untuk mematikan Winamp. Namun nama besar pemutar musik itu sepertinya sudah memikat Radionomy, salah satu layanan agregator radio online terbesar di Belgia.

Radionomy memang cukup terkenal di sana. Dalam situsnya, mereka menuliskan sudah memiliki sekitar 6.000 stasiun radio yang bisa didengarkan melalui internet.

Tapi Radionomy tidak hanya terpikat oleh Winamp, mereka juga ikut mengambil alih Shoutcast dari tangan AOL.

Belum dijelaskan seperti apa Winamp nanti, ada yang bilang bahwa pemutar musik itu akan dijadikan media streaming ribuan station radio milik Radionomy.

Seperti dikutip detikINET dari Techcrunch, Kamis (2/1/2013), tidak disebutkan secara pasti seberapa dalam kocek yang dirogoh Radionomy untuk membeli Winamp dari tangan AOL. Seluruh proses transaksi dijanjikan selesai pada akhir pekan ini.

Sebelum Radionomy, santer diberikan bahwa Winamp tengah disodorkan ke Microsoft. Tapi sepertinya tidak pernah tercapai kesepakatan antara AOL dengan Microsoft.


Analist : mungkin aka nada perkembangan yan bisa di upgrade dalam winamp sendiri mengingat hal ini tidak lepas dari yang namanya media media, misalkan dengan adanya pengembang online ini bisa nmenambahkan lirik di setiap lagu yang di putar di winamp tanpa bantuan aplikasi lain.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar