Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Video Conference Multiparty Call?

Kamis, 02 Januari 2014

Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Video Conference Multiparty Call?


Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S5 lebih awal dari yang diharapkan. Sejak saat itu juga rumor tentang Galaxy S5 mulai berkembang. Salah satunya yang paling terbaru adalah Galaxy S5 akan memiliki fitur fitur panggilan video conference multyparty secara built -in . 

Rumor ini bukan tanpa alasan mengingat Samsung selalu mengungkap fitur baru melalui perangkat terbarunya, yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Sebut saja Galaxy S4 yang membawa beberapa fitur software baru, yang berujung mendongkraknya penjualan perangkat tersebut.
Bahkan antarmuka untuk fitur ini sudah dapat dilihat dalam dokumen yang telah diajukan ke Korean Intellectual Property Rights Information Service. Dengan fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan kedua kamera depan dan belakang selama panggilan video conference multiparty, sementara video feed dari peserta lain akan ditampilkan dalam bagian bawah, demikian dilansir galaxyclub.

Jika hal ini memang benar kemungkinan Samsung akan memasukan fitur ini melalui aplikasi update ChatON yang dimilikinya. 

Tidak hanya itu, produk andalan Samsung baru tersebut nantinya kemungkinan tidak menggunakan plastik lagi melainkan logam. Selain itu Galaxy S6 juga akan datang dengan prosesor Samsung baru 64-bit Exynos.(ILHAM)


Analist : wowww!!! Jika benar mungkin akan mendongkrak pasar Samsung sendiri, tetapi saya menilai terlalu cepat, mengingat S4 yang baru keluar dengan bug bug yang belum teratasi, contohnya saja yang kadang suka meledak ketika posisi charge.

0 comments :

Posting Komentar