image1 image2 image3

HELLO I'M FREDDY'S |WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M ROOKIE WEB DEVELOPER

Grippity, Tablet Transparan dengan 2 Layar

Jakarta - Tablet menjadi semakin populer dalam tiga tahun belakangan. Berbagai desain, ukuran dan permak teknologi untuk tablet pun terus berkembang. Di 2014, sebuah tablet yang tampil beda akan mencoba peruntungannya.

Perangkat tablet bergaya futuristik dengan tampilan transparan, mungkin diperkirakan baru akan ada beberapa tahun lagi ke depan. Namun perusahaan bernama ingin menjadi yang pertama memperkenalkannya di tahun ini.

Grippity menghadirkan tablet unik dengan pengalaman navigasi di dua layar. Ukuran layarnya 7 inch dengan resolusi 800 x 480, termasuk rendah untuk standar layar saat ini. Namun sepertinya ini untuk mengakomodasi display semi transparan yang didesain oleh Taga.

Yang membuatnya unik, seperti dikutip dari Dvice, Kamis (2/1/2014), tablet Grippity memungkinkan pengguna mengetik dari kedua sisi, depan dan belakang layar. Sepertinya, Grippity ingin mencoba mengubah cara pengguna berinteraksi dengan tablet.

Grippity menggunakan sistem opersi Android Jelly Bean, layar capacitive multi-touch depan dan belakang, prosesor quadcore, IR transmitter, slot SD card, kapasitas penyimpanan internal 8GB, baterai Li-ion 2.400 mAh dan Bluetooth.

Meski berdesain futuristik, namun Grippity ingin menjangkau pasar menengah sehingga membanderol harganya dengan cukup murah yakni USD 333. Sayangnya, masih menunggu waktu cukup lama untuk melihatnya di pasaran. Tablet Grippity baru akan dirilis sekitar Oktober 2014.


Analist : sepertinya agak membingungkan untuk saya, apakah 2 layar itu berhubungan atau tidak? apakah yang kita kerjakan di bagian layar depan akan di tampilkan juga di belakang? sama saja itu dengan memberitahu privasi kita bukan? yahh itu hanya ada di pemikiran saya, mungkin kedepannya kita bisa tau bagai mana konsep dari produk ini.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar